Rabu, 21 November 2012

About Me


 Perkenalkan Nama ku GESTIN DAMAYANTI.

Aku biasanya di panggil gestin/jhestin

Aku anak Pertama dari 2 bersaudara

Aku lahir di Sidoarjo. Tanggal 27 Februari 1997

Aku tinggal di
Desa Banjarasri-Tanggulangin

Agamaku: islam

Aku bercita-cita pengen menjadi Apoteker

Aku sekolah di MAN sidoarjo. karena keinginan orangtua.

Selain sekolah, Aku juga mengikuti kegiatan Prodistik yang di Laksanakan oleh sekolah melalui universitas ITS. saya berharap dengan adanya program tersebut saya dapat mempelajari IT lebih dalam dan dapat menghasilkan uang dengan cara halal.seperti guru IT lainnya.

saya masuk di kelas prodistik X-D bersama sahabat saya. untuk materi semester 1 saya di ajarkan tentang OS dan INTERNET ( g-mail, blogger ). tak lupa juga guru pembimbing saya yang bernama pak NANANG, beliau mengajar INTERNET dan ibu NISA beliau mengajar OS.
teman teman banyak yang mengeluh bila di ajarkan oleh ibu NISA karena berbagai alasan yang tidak logis. dan alhamdulillah saya tidak ketularan teman saya.

*cukup sekian CURHAT.AN saya. . jangan lupa tinggalkan komentar anda. .:D
 wassalamualiqum. .>salam manis.. gestin damayanti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar